BERITA Desa Klampok

SANTUNAN ANAK YATIM PEMERINTAH DESA KLAMPOK TAHUN 2021

Menjadi kegiatan rutin Pemerintah Desa Klampok setiap memperingati Tahun Baru Islam, adalah dengan mengadakan pemberian santunan kepada anak yatim seluruh Desa Klampok. Memperingati Tahun Baru Islam 1442 H kali ini, Pemerintah Desa Klampok kembali mengadakan santunan anak yatim Aula Pemerintah Desa Klampok, Minggu 5 September 2021. Dalam kegiatan santunan ini dihadiri oleh Kepala Desa Klampok Agus Supriyono, Perangkat Desa Klampok, Babinsa Koramil 02 Sertu M Tahriem, Tokoh Masyarakat, Perwakilan Donatur. dan Anak Yatim di seluruh Desa Klampok.

Menurut Ketua Kegiatan Santunan Davis Adityas yang juga Sekretaris Desa Klampok, tahun 2021 ini, dana santunan terkumpul sebanyak 41.064.000 yang berasal dari donasi Perangkat Desa, warga masyarakat dan donatur. “Dana santunan ini akan dibagikan kepada 66 anak yatim yang berasal dari 5 Dusun di wilayah Desa Klampok. Jika masih ada donasi yang masuk, donasi tersebut akan dibagikan untuk kegiatan tahun depan, mengingat kegiatan ini sudah rutin dilaksanakan oleh Pemerintah Desa Klampok disetiap tahun”, demikian Davis Adityas Melanjutkan.

Sementara itu dalam samutan pengantar kegiatan santunan, Kepala Desa Klampok Agus Supriyono menyampaikan ucapak terima kasih kepada seluruh perangkat desa, warga dan donatur yang telah menyisihkan sebagian rejeknya untuk anak yatim. Tak lupa Agus Supriyono juga mengharap doa dari anak yatim.”Kepada adik-adik, mohon kami semua didoakan untuk terus berjalan baik melayani warganya dan juga untuk para donatur mohon didoakan agar selalu diberi keselamatan dan kesehatan serta rejeki yang barokah” demikian Kepala Desa Klampok ini melanjutkan.

Sedangkan mewakili donatur dan Tokoh Masyarakat, Suparjo meminta kpd anak yatim agar memanfaatkan donasi ini sebaik mungkin. “Berapapun santunan yang diterima kepada adik-adik mohon dimanfaatkan sebaik-baiknya dan berdoa bersama agar tahun depan bisa meningkat lagi”, demikian Ketua RW 9 ini dalam sambutannya.

Di akhir acara, diserahkan pemberian Santunan secara simbolis oleh Kepala Desa Klampok Agus Supriyono, yang didampingi oleh Perwakilan Donatur dan Tokoh Masyarakat, Babinsa Koramil 02 Purwareja Klampok dan Perangkat Desa.

Semoga ditahun yang akan datang kegiatan ini bartambah baik dan bagi warga masyarakat yang memiliki keleluasan rejeki, mohon bisa menjadi donatur dengan menghubungi perangkat desa Klampok. @z 092021

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.